Bocah SD yang Diperkosa 5 Pemuda Itu, akan Melahirkan Usai Lebaran

Bocah SD yang Diperkosa 5 Pemuda Itu, akan Melahirkan Usai Lebaran
Ilustrasi. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - JOMBANG - Meski masih duduk di bangku SD dan berusia 13 tahun, Harum (nama samaran) harus menanggung hidup yang berat sebelum waktunya. Betapa tidak, di usia yang belia dia sudah bersiap menjadi seorang ibu. Harum adalah korban pemerkosaan lima pemuda hingga akhirnya hamil. 

Kepada Jawa Pos Radar Jombang (JPNN Group) Myn, ayah korban mengatakan bahwa usia kehamilan Harum memasuki bulan kesembilan. Dengan begitu, sebentar lagi siswi SD di Wonosalam, Jombang, Jatim itu akan segera melahirkan.

''Kata bidan puskesmas, usia kandungan M diperkirakan menginjak 9 bulan. Setelah Lebaran, dia segera melahirkan,'' kata Myn.

Myn mengaku kaget saat kali pertama mengetahui janin yang dikandung putrinya tersebut. Saat itu, dia tiba-tiba menerima laporan dari pihak sekolah tentang perubahan perilaku Harum di kelas. ''Katanya anak saya sering tidur, mual-mual, bahkan pernah pingsan,'' ungkapnya.

Karena curiga dengan tanda-tanda yang tidak wajar dari siswi itu, pihak sekolah lantas menganjurkan Myn memeriksakan kesehatan Harum ke puskesmas. Dia sontak kaget setelah mengetahui putri pertamanya tersebut bakal menjadi seorang ibu. 

''Setelah diperiksa, anak saya positif hamil. Bahkan, usia kehamilan saat itu menginjak 5 bulan,'' ucapnya.

Meski geram, Myn berusaha mengontrol emosi. Dia berharap bisa mengorek keterangan dari sang anak tentang kehamilan itu. 

Setelah dicecar sejumlah pertanyaan, Harum akhirnya mengaku dirinya telah dipaksa untuk berhubungan badan dengan beberapa pemuda yang tinggal di lingkungannya sendiri. 

JOMBANG - Meski masih duduk di bangku SD dan berusia 13 tahun, Harum (nama samaran) harus menanggung hidup yang berat sebelum waktunya. Betapa tidak,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News