Summarecon Agung Buru Marketing Sales Rp 4,5 Triliun

Summarecon Agung Buru Marketing Sales Rp 4,5 Triliun
Summarecon Agung. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Prapenjualan marketing PT Summarecon Agung (SMRA) telah terakumulasi Rp 1,4 triliun hingga medio Juni ini. Tak heran, manajemen kini dipayungi optimisme.

Perseroan yakin mengoleksi prapenjualan marketing senilai Rp 4,5 triliun. Kondisi itu naik tipis tiga persen dibanding perolehan tahun lalu. Untuk menggapai proyeksi itu, perusahaan akan memaksimalkan waktu tersisa.

Apalagi, perseroan telah meluncurkan sejumlah produk baru seperti di Bandung merilis 104 unit rumah tapak dengan banderol mulai Rp 1,9 miliar. Itu lanjutan dari klaster B'tari diperkenalkan tahun lalu.

Selain itu, juga telah meluncurkan satu klaster baru bertajuk Tesla di Summarecon Serpong sebanyak 406 unit dengan harga Rp 1,2 miliar hingga Rp 2 miliar.

”Data per Juni menjadi modal berharga untuk menggapai target. Dalam situasi ekonomi belum sepenuhnya lepas dari gejolak, kami justru tetap mengalami pertumbuhan,” beber Direktur Utama Summarecon Agung Adrianto Adhi.

Dari total prapenjualan semester pertama itu, Summarecon Serpong (SS) menyumbang 54 persen, Summarecon Bekasi (9 persen), dan Summarecon Kelapa Gading (5 persen).

Sedangkan Summarecon Karawang menyumbang 16 persen dan Summarecon Bandung (16 persen). Untuk serapan belanja modal (Capex) telah mencapai 30 persen dari alokasi Rp 2,7 triliun. (far/jos/jpnn)


JAKARTA - Prapenjualan marketing PT Summarecon Agung (SMRA) telah terakumulasi Rp 1,4 triliun hingga medio Juni ini. Tak heran, manajemen kini dipayungi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News