Persib Janji Maksimal di Kandang Persegres

Persib Janji Maksimal di Kandang Persegres
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - GRESIK - Persib Bandung mencoba mendongkrak posisinya di klasemen sementara ISC A 2016. Untuk itu, kemenangan mutlak harus didapatkan Persib saat menantang Persegres Gresik di Stadion Petrokimia, Senin (27/6) malam.

Melihat performa Persib di bawah pelatih sementara Herrie Setiawan, peluang Persib menang terbuka lebar. Mereka semakin kompak dan padu.

Tapi, dalam lawatannya ke Jatim kali ini, Persib dipastikan tanpa gelandang bertahan andal, Hariono yang terkena akumulasi kartu.

Beruntung, Maung Bandung memiliki stok gelandang yang mumpuni. Peran pemain asal Sidoarjo itu bisa digantikan oleh M Taufiq untuk menjaga koordinasi di lini tengah. 

Sementara, di lini depan kondisi Sergio van Dijk semakin membaik sehingga memungkinkan untuk diturunkan.

"Kami tahu Gresik tidak mudah dikalahkan. Tapi target kami bermain maksimal di sini," kata Herrie.

Untuk itu, Persib akan mempertahkan gaya main menyerangnya. Mereka tidak akan bermain bertahan meski berstatus tim tamu. 

"Kami akan bermain seperti biasa, karena target kami untuk menang. Kami sudah antisipasi dan menyiapkan strategi untuk itu," katanya. (dkk/jpnn)

GRESIK - Persib Bandung mencoba mendongkrak posisinya di klasemen sementara ISC A 2016. Untuk itu, kemenangan mutlak harus didapatkan Persib saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News