Ngeri Abis!! Ini Mobil yang Dipakai di Fast and Furious 8

Ngeri Abis!! Ini Mobil yang Dipakai di Fast and Furious 8
foto: instagram-aceshowbiz

jpnn.com - PRODUSER Fast and Furious 8 terus menggoda penggemar film kebut-kebutan gila ini. Perlahan, mereka mengungkap berbagai informasi dan spesifikasi film yang akan tayang April 2017 mendatang.

Hari Sabtu (25/6) kemarin, pihak produksi menampilkan jenis mobil yang akan digunakan dalam film Fast and Furious 8. Setidaknya, ada lima jenis mobil baru yang akan digunakan oleh Dominic Toretto (Vin Diesel), Letty (Michelle Rodriguez), Tej (Ludacris), Roman Pearce (Tyrese Gibson) dan Lukas Hobbs (Dwayne 'The Rock' Johnson).

Dominic mendapat sedan abu-abu yang disebut dodge ice charger. Sementara mobil milik Letty adalah SUV yang dimodifikasi dan disebut Rally fighter.

Tej menggunakan mobil Ripshaw. Sedangkan Roman mendapat Lamborghini dan Hobbs mendapat ice ram. (Lihat selengkapnya di....sini!)

Sutradara F. Gary Gray juga berbagi video terbaru behind the scene yang menampilkan Tyrese, Ludacris dan Michelle."Penetasan rencana #team!  #F8 #behindthescenes #dramatic #moment @fastandfuriousmovie @tyrese @ludacris," tulis Gary sebagai judul video, dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (26/6). (mg5/jpnn)

PRODUSER Fast and Furious 8 terus menggoda penggemar film kebut-kebutan gila ini. Perlahan, mereka mengungkap berbagai informasi dan spesifikasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News