Bela Mertua, Agus Tewas Bersimbah Darah Dibacok 3 Pria

Bela Mertua, Agus Tewas Bersimbah Darah Dibacok 3 Pria
Ilusrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PONTIANAK -  Agus tewas bersimbah darah. Warga Gang Amal, Kelurahan Dalam Bugis, Pontianak Timur, Kalimantan Tengah tersebut dibacok tiga pria, Sabtu (26/6)  malam. 

Usai menganiaya ketiga pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban yang saat itu terkapar di rumah langsung mendapat pertolongan dari warga dengan dibawa ke rumah sakit. 

Namun malang nyawa korban tak dapat diselamatkan. Polisi yang mendapat laporan adanya penganiayaan itu pun langsung mendatangi lokasi kejadian. Dipimpin Kapolresta Pontianak AKBP Iwan Imam Susilo, sejumlah anggota Jatanras pun langsung mendalami keterangan saksi untuk mendapatkan identitas para pelaku.

Berbekal keterangan saksi, alat bukti dan identitas pelaku, polisi akhirnya berhasil menangkap dua dari tiga pelaku  lima jam setelah menganiaya korban. Iwan mengatakan, jajarannya telah bekerja cepat.

Setelah mendapatkan bukti dan petunjuk di lokasi kejadian dua dari tiga pelaku telah berhasil ditangkap. "Pelaku inisial Kh dan Rb berhasil ditangkap di Batu Layang," kata Iwan sebagaiman dikutip Pontianak Post, Senin (27/6).

Iwan menuturkan satu pelaku lainnya saat ini masih dalam pengejaran.   "Saya mengimbau kepada pihak keluarga dan warga untuk memberi kepercayaan kepada kami untuk menangkap pelaku yang sampai saat ini masih buron," ucapnya.

Menurut Iwan, kasus penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia tersebut diduga terjadi karena buntut masalah beberapa tahun silam. Di mana pelaku tidak terima dengan mertua korban yang menuduhnya melakukan pencurian.

“Masalah ini sebenarnya sudah disesaikan, kedua belah pihak dikumpulkan di Polsek untuk bermusyawarah dan berdamai,” sambung Iwan.

PONTIANAK -  Agus tewas bersimbah darah. Warga Gang Amal, Kelurahan Dalam Bugis, Pontianak Timur, Kalimantan Tengah tersebut dibacok tiga pria,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News