Sergio Aguero: Tak Hanya Messi yang Putuskan Pensiun

Sergio Aguero: Tak Hanya Messi yang Putuskan Pensiun
Sergio Aguero menyebut sejumlah pemain mempertimbangkan pensiun dari timnas Argentina. FOTO: AFP

jpnn.com - NEW JERSEY - Kapten timnas Argentina telah mengambil keputusan pensiun dari timnas Argentina. Hal tersebut tentu saja sangat mengejutkan. Tapi, lebih mengagetkan ternyata tak hanya Messi yang memutuskan pensiun. 

Hal ini seperti dikatakan penyerang Sergio Aguero. Menurutnya, beberapa pemain lain juga berniat untuk menyudahi karier bersama La Albiceleste. 

"Beberapa pemain tengah mempertimbangkan untuk tak lagi mengenakan kostum timnas Argentina," sebut Aguero seperti dilansir Soccerway

Aguero menambahkan bahwa suasana di kamar ganti sangat buruk. Bahkan, dinilainya lebih buruk dibanding usai laga final Piala Dunia 2014. 

"Suasana di kamar ganti sangat buruk dan itu yang terburuk selama saya berkostum timnas. Bahkan, lebih buruk usai kalah di final Piala Dunia 2014 dan final Copa America lainnya," imbuh Aguero. 

Sementara itu, terkait Messi, Aguero mengaku sebelumnya tak pernah melihat bintang Barcelona itu sangat kecewa. 

"Kekecewan terbesar memang dirasakan Messi. Dia gagal melakukan eksekusi penalti, padahal sebagai penendang pertama. Baru kali ini saya melihat dia dengan raut muka begitu sedih dan kecewa," pungkas Aguero. (epr/JPNN)


NEW JERSEY - Kapten timnas Argentina telah mengambil keputusan pensiun dari timnas Argentina. Hal tersebut tentu saja sangat mengejutkan. Tapi, lebih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News