Edan! Bawa Motor Ugal-ugalan, Nekat Tabrak Anggota TNI

Edan! Bawa Motor Ugal-ugalan, Nekat Tabrak Anggota TNI
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - BOGOR – Anggota TNI kembali jadi korban dalam insiden yang melibatkan kelompok pemuda bermotor. Kopda Fajarudin, anggota Yonif 315 Garuda ditabrak hingga mengalami luka-luka di depan Cibinong City Mall, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (26/6) dini hari.

Kejadian itu bermula ketika rombongan mobil Yonif 315 Garuda dan Polres Bogor hendak kembali ke markasnya seusai patroli. Tetapi, di tengah perjalanan sekitar pukul 03:15 WIB melintas tiga pemuda mengendarai sepeda motor. Sambil ugal-ugalan mereka ngebut dan mengolok-olok anggota Yonif 315 Garuda yang berada di mobil. 

Menduga kelompok pemuda itu adalah anggota geng motor, kendaraan yang ditumpanggi Fajarudin dan rekan-rekannya berhenti. Mereka berusaha membubarkan rombongan di depan Cibinong City Mall.

Namun bukannya berhenti salah satu pemotor, nekat menerobos prajurit yang mencoba mengadang. Kopda Fajarudin pun ditabrak pemuda nekat itu. Pelipis kanannya benjol, pergelangan tangan kiri serta jari manis dan kelingking tangan kanan juga mengalami lecet. 

Danyonif 315 Garuda Mayor Inf. Sugir mengatakan, kejadian yang menimpa anak buahnya murni terjadi karena para pemotor mencoba menghindari petugas yang mencoba mengadang.

“Tidak ada pemukulan terhadap anggota, itu terjadi pada saat mencoba untuk menghindari petugas,” ujarnya kepada Radar Bogor Minggu (26/06).

Adapun dua orang pemotor lainnya berhasil diamankan. Mereka adalah WH (24) penjual cilok gerobak dorong dan DR (24) yang sehari-hari bekerja sebagai tukang asongan. Keduanya sudah diserahkan ke Mapolres Bogor untuk diproses lebih lanjut.

Sugir menuturkan, anak buahnya yang mengalami luka-luka juga kini sudah dapat beraktivitas kembali. “Sudah tidak apa-apa, pelaku yang menabrak juga sudah diamankan ke Mapolres Bogor,” ucapnya.

BOGOR – Anggota TNI kembali jadi korban dalam insiden yang melibatkan kelompok pemuda bermotor. Kopda Fajarudin, anggota Yonif 315 Garuda ditabrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News