Duh duh..Ada Kabar Tidak Enak dari KPK untuk Bang Taufik Gerindra

Duh duh..Ada Kabar Tidak Enak dari KPK untuk Bang Taufik Gerindra
M Taufik usai menjalani pemeriksaan di KPK beberapa waktu lalu. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA -- Dugaan keterlibatan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dalam kasus suap raperda reklamasi Teluk Jakarta masih terus didalami penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Taufik sejauh ini sudah beberapa kali dipanggil KPK. Namun statusnya masih saksi. 

"Kami masih mendalami dugaan keterlibatan yang bersangkutan," kata Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak, Senin (27/6). 

Bukan tidak mungkin Taufik dipanggil lagi. Sebab, kata Yuyuk, jika keterangan Taufik dibutuhkan sudah pasti penyidik akan kembali melakukan pemanggilan. "Kalau ditemukan fakta lebih lanjut akan dipanggil," kata dia. 

Taufik sudah lebih dari lima kali menjalani pemeriksaan di komisi antirasuah. Namun, KPK masih belum membuka penyelidikan baru dalam dugaan suap reklamasi Teluk Jakarta ini. 

Taufik diduga berperan aktif dalam kasus suap yang melibatkan Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, Mohamad Sanusi, Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja dan anak buahnya Trinanda Prihantoro ini. 

Mulai dari pertemuan dengan pimpinan perusahaan pengembang hingga merubah isi pasal dalam draf perda seperti yang terungkap dalam dakwaan Ariesman. (boy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
KPK Terus Dalami Peran Aguan

JAKARTA -- Dugaan keterlibatan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dalam kasus suap raperda reklamasi Teluk Jakarta masih terus didalami penyidik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News