Fahri Hamzah: Sempurna! Ahok Lecehkan Parpol

Fahri Hamzah: Sempurna! Ahok Lecehkan Parpol
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok.JPNN

JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai perilaku Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam persiapannya maju di pilkada serentak 2017 mendatang sudah melecehkan partai politik. Pasalnya, Ahok sempat menyepelekan parpol karena ia akan maju dengan jalur independen.

"Dalam kasus Ahok menuju pilkada DKI Jakarta, sempurna pelecehannya terhadap partai politik," kata Fahri, di sela-sela buka puasa bersama wartawan, di Gedung Nusantara III, kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (27/6).

Namun, setelah mengalami masalah pengumpulan dukungan KTP, menurutnya, Ahok kembali bersikap baik pada parpol. Ini dianggapnya telah menunjukkan sikap Ahok yang melecehkan parpol.


"Saat ada tanda-tanda dukungan kopian yang sudah dia peroleh akan bermasalah, dia langsung mendekatkan diri dan memuji partai politik. Ahok telah menggunakan partai politik untuk kepentingan pribadinya," ungkap Fahri.

Sayangnya, ujar politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, tidak satu pun di antara partai politik yang merasa dilecehkan.

 "Enak-enak saja tuh, sebagian partai politik bahkan mendukung Ahok lagi," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai perilaku Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam persiapannya maju di pilkada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News