Teaser Star Wars Tersebar di Dunia Maya

Teaser Star Wars Tersebar di Dunia Maya
foto-foto: twiiter-aceshowbiz

jpnn.com - ENAM foto baru dari film Star Wars Anthology: Rogue One tampil ke tengah publik. Foto-foto itu tersebar melalui akun Twitter entertainment weekly, @EW.

Dari enam foto yang disebar, pencinta film diharap bisa lebih dekat dengan beberapa karakter utama, seperti stormtroopers dari Galactic Empire dan Chirrut Imwe.

Foto pertama memperlihatkan Trooper Death yang berjas hitam di tengah-tengah bara api. Chirrut Imwe (Donnie Yen) ditampilkan dalam foto berikutnya dengan senjata jenis baru di punggung.

Teaser Star Wars Tersebar di Dunia Maya

Menurut laporan Aceshowbiz, Senin (27/6), terlihat pula Kapten Kasianus Andor (Diego Luna) dalam pertempuran di pantai bersama beberapa tentara pemberontak.

Baze Malbus (Jiang Wen) mengambil posisi saat bertarung di depan puing-puing X-Wing. Terakhir, ada keterangan soal karakter Mon Mothma yang berperan sebagai Genevieve O'Reilly. 

Seperti diketahui, Film Star Wars Anthology: Rogue One menceritakan kisah seorang prajurit yang memberontak. Dia kemudian mendapat tantangan terbesar ketika Mon Mothma memberinya misi untuk mencari tahu rencana Death Star.

Film yang disutradari Gareth Edwards ini rencananya akan rilis 16 Desember 2016. (mg5/jpnn)


ENAM foto baru dari film Star Wars Anthology: Rogue One tampil ke tengah publik. Foto-foto itu tersebar melalui akun Twitter entertainment weekly,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News