Oh Sayang, Persib Pulang dengan Tangan Hampa

Oh Sayang, Persib Pulang dengan Tangan Hampa
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com - GRESIK - Asa Persib Bandung untuk mendongkrak peringkat gagal total. Maung Bandung takluk 1-2 dari tuan rumah Persegres Gersik di Stadion Petrokimia, Senin (27/6) malam.

Persib harus tertinggal lebih dulu setelah Patrick da Silva mencetak gol pada menit 28. Tim asal kota Kembang itu baru bisa menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Tantan pada menit 81.

Tapi Yusuf Efendi memberikan mimpi buruk bagi Persib, setelah mencetak gol pada menit 89. 

Secara permainan, Persib sejatinya membuktikan pernyataanya bahwa akan tampil menyerang. Mereka bermain terbuka dan langsung memberikan tekanan ke gawang Persegres. Namun finishing yang buruk membuat skor tak berubah. 

Persegres justru mampu mencuri gol setelah memanfaatkan bola mati. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. 

Pada babak kedua, Persib yang sudah tertinggal semakin gencar melakukan serangan. Kerja keras Maung Bandung membuahkan hasil setelah Tantan menjebol gawang yang dijaga oleh Sandy Firmansyah.

Sayang, delapan menit berselang, Persib dikejutkan oleh gol Yusuf Efendi. Kelengahan dan menurunnya konsentrasi barisan pertahanan membuat Persib pulang dengan tangan hampa dari Gresik. (dkk/jpnn)


GRESIK - Asa Persib Bandung untuk mendongkrak peringkat gagal total. Maung Bandung takluk 1-2 dari tuan rumah Persegres Gersik di Stadion Petrokimia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News