Golkar Sempurnakan JK-Win di Rapimnassus II

Golkar Sempurnakan JK-Win di Rapimnassus II
Golkar Sempurnakan JK-Win di Rapimnassus II
JAKARTA - Wakil Ketua DPP Partai Golkar Agung Laksono, memastikan Rapat Pimpinan Nasional Khusus (Rapimnassus) II Golkar pasti akan digelar. Hanya saja, forum tersebut lebih diarahkan untuk menyempurnakan kebijakan menduetkan Jusuf Kalla dan Wiranto (JK-Win) sebagai pasangan capres dan cawapres yang akan diusung dalam Pemilu Presiden (Pilpres) mendatang.

"Arahnya untuk memperkuat dukungan, mengingat sebagian kalangan internal partai menolak mereka. Namun sebelum melaksanakan Rapimnassus, Golkar akan menggelar rapat pleno terlebih dulu. Karena sudah dideklarasikan, jadi dukungan internal terhadap keputusan itu akan diperkuat," kata Agung kepada wartawan di Jakarta, Selasa (5/5).

Agung juga mengatakan, forum rapat pleno juga akan menyikapi aspirasi internal Golkar yang masih tetap mengusulkan kandidat wakil presiden untuk dipasangkan dengan kandidat presiden Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Rapat itu juga untuk menyikapi berbagai hal yang disuarakan daerah dan hal internal yang terabaikan," katanya.

Dia pun menjelaskan, bahwa rapat pleno akan membahas persoalan itu, apakah kelak partai mengakomodirnya kemudian memformalkan usulan mengusung calon wakil presiden. Setelah rapat pleno, Partai Golkar harus membuat Rapimnassus. "Guna mendengarkan progress report ketua umum selaku mandataris," ujar Agung lagi.

JAKARTA - Wakil Ketua DPP Partai Golkar Agung Laksono, memastikan Rapat Pimpinan Nasional Khusus (Rapimnassus) II Golkar pasti akan digelar. Hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News