Bintang Prancis Turut Simpati Atas Keputusan Pensiun Messi

Bintang Prancis Turut Simpati Atas Keputusan Pensiun Messi
Messi tertunduk lesu usai Argentina kembali kalah di final. FOTO: AFP

jpnn.com - SAINT-DENIS - Keputusan Lionel Messi pensiun dari timnas Argentina menuai reaksi beragam, salah satunya dari bintang timnas Prancis, Antoine Griezmann. Pemain Atletico Madrid itu turut merasakan kesedihan megabintang Barcelona tersebut.

Usai gagal bawa Argentina juara Copa America Centenario, Messi mengisyaratkan pensiun dari sepak bola internasional. Griezmann menyebut La Pulga -julukan Messi, sudah sangat frustrasi karena dalam tiga final terakhir bersama Albiceleste, selalu kalah.

"Messi pasti punya beberapa alasan, saya pikir karena dia kalah pada tiga atau empat partai final. Rasanya memang amat sedih, juga frustrasi," bilang Griezmann seperti dilansir ESPNFC.

"Saat ini jadi momen yang sulit baginya. Mungkin keputusan itu jadi reaksi singkatnya, tetapi setelah ini kami mesti menerimanya," lanjut dia.

Griezmann menyatakan, Messi telah memberikan segalanya untuk Argentina. Sayangnya gelar internasional yang pernah diraihnya baru medali emas Olimpiade 2008 di Beijing.

Sementara Griezmann tengah mengincar gelar Euro 2016 bersama Prancis di negara sendiri. Pemain berusia 25 tahun itu baru saja jadi pahlawan Les Bleus usai mencetak dua gol kemenangan atas Rep. Irlandia pada babak 16-besar. (feb/JPNN)


SAINT-DENIS - Keputusan Lionel Messi pensiun dari timnas Argentina menuai reaksi beragam, salah satunya dari bintang timnas Prancis, Antoine Griezmann.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News