Turunkan 3 Striker, Simak Susunan Pemain Inggris vs Islandia

Turunkan 3 Striker, Simak Susunan Pemain Inggris vs Islandia
Sturridge dan Kane jadi harapan di lini depan Inggris. FOTO: AFP

jpnn.com - NICE - Timnas Inggris tampil menyerang untuk hadapi Islandia pada babak 16-besar Euro 2016 di Allianz Riviera, Selasa (28/6) dinihari WIB. Tiga pemain berposisi striker langsung diturunkan pelatih Roy Hodgson.

Daniel Sturridge dan Harry Kane bakal jadi andalan lini depan The Three Lions, bersama Raheem Sterling. Sementara kapten tim, Wayne Rooney ditempatkan sedikit ke belakang bersama duo muda berbakat, Eric Dier dan Dele Alli.

Di sisi lain, Islandia menurunkan tim yang tak jauh berbeda dari laga sebelumnya. Gylfi Sigurdsson dan Aron Gunnarsson jadi jenderal lapangan tengah, penyuplai umpan untuk duet Kolbeinn Sigthorsson-Jon Bodvarsson.

Inggris yang sejauh ini masih kesulitan dalam mencetak gol, akan diuji oleh Islandia. Pada fase grup F, tim asuhan duet Lars Lagerback dan Heimir Hallgrimsson itu acap tampil mengejutkan berkat gol hasil serangan kilat. (feb/JPNN)

STARTING XI INGGRIS vs ISLANDIA:

INGGRIS (4-3-3): 1-Hart; 2-Walker, 5-Cahill, 6-Smalling, 3-Rose; 20-Alli, 17-Dier, 10-Rooney; 15-Sturridge, 9-Kane, 7-Sterling.
Pelatih: Roy Hodgson

ISLANDIA (4-4-2): 1-Halldorsson; 2-Saevarsson, 14-Arnason, 6-R. Sigurdsson, 23-Skulason; 7-Gudmundsson, 10-Sigurdsson, 17-Gunnarsson, 8-Bjarnason; 9-Sigthorsson, 15-Bodvarsson.
Pelatih: Lars Lagerback dan Heimir Hallgrimsson

NICE - Timnas Inggris tampil menyerang untuk hadapi Islandia pada babak 16-besar Euro 2016 di Allianz Riviera, Selasa (28/6) dinihari WIB. Tiga pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News