Catat, Bang Fahri Tak Diundang ke Bukbers PKS Lagi

Catat, Bang Fahri Tak Diundang ke Bukbers PKS Lagi
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Fahri Hamzah benar-benar sudah diasingkan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Politikus asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu bahkan sudah tidak lagi diundang ke acara buka puasa partainya di perumahan DPR, Kalibata, Kamis pekan lalu (25/6).

Fahri mengatakan, bukan masalah baginya meski tak diundang buka puasa PKS. Ia justru mengajak publik menilai kelakuan elite partainya.

"Tapi bagi saya tidak masalah. Biarlah publik yang menilainya,” katanya dalam buka puasa bersama di DPR, Senin (27/6).

Fahri mengatakan, dirinya bisa berbuka puasa dengan siapa saja. “Kan tidak kurang juga maknanya berbuka puasa bersama dengan teman-teman wartawan," lanjutnya.

Meski demikian Fahri menegaskan bahwa dirinya tetap kader PKS. Dasarnya adalah putusan sela Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) yang menguatkan posisinya sebagai kader PKS hingga ada vonis berkekuatan hukum tetap tentang statusnya sebagai kader yang dipecat.

Fahri mengatakan, DPP PKS mestinya menghormati putusan sela PN Jaksel. "Seharusnya putusan provisi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tanggal 16 Mei 2016 itu membuat saya tetap sebagai kader PKS," katanya.(fas/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News