Gol dari Lemparan ke Dalam, Islandia: Inggris Terkejut!

Gol dari Lemparan ke Dalam, Islandia: Inggris Terkejut!
Proses gol Ragnar Sigurdsson yang berawal dari lemparan ke dalam. FOTO: AFP

jpnn.com - NICE - Berawal dari lemparan ke dalam, Islandia sukses menyamakan kedudukan atas Inggris lewat gol Ragnar Sigurdsson dan akhirnya memenangkan pertandingan. Sang pencetak gol menyebut lawannya tak menyangka hal tersebut bakal berefek besar.

Kejutan Islandia memang salah satunya didapat dari kemampuan Aron Gunnarsson melempar bola pada jarak yang cukup jauh. Pascalaga 16-besar Euro 2016 (28/6) yang dimenangkan Islandia dengan skor 2-1 itu, Sigurdsson mengungkapkan senjata rahasa timnya.

"Gol tadi adalah lesakkan kedua atau ketiga yang berawal dari lemparan ke dalam. Itulah senjata kami dan sebenarnya bukan lagi kejutan. Namun, mereka merasa hal tersebut hanya lemparan biasa," ungkap Sigurdsson pascalaga.

"Inggris memulai laga dengan sangat baik dan kekuatan penuh. Sayangnya mereka terkejut dengan gol penyama kedudukan dan lesakkan selanjutnya hadir. Ya, mereka panik meski berstatus tim hebat," lanjut dia.

Sigurdsson menyatakan, tak mudah mencetak gol ke gawang tim seperti Islandia. Bahkan, dia berkelakar Inggris hanya bisa melakukan percobaan dari luar kotak penalti. (feb/JPNN)


NICE - Berawal dari lemparan ke dalam, Islandia sukses menyamakan kedudukan atas Inggris lewat gol Ragnar Sigurdsson dan akhirnya memenangkan pertandingan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News