Titi Kamal pun Kesengsem Rudi Habibie, Nih Sebabnya...

Titi Kamal pun Kesengsem Rudi Habibie, Nih Sebabnya...
Titi Kamal sebelum menyaksikan gala premier Rudy Habibie di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (27/6) malam. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - ARTIS peran Kamal turut hadir dalam gala premier film Rudy Habibie di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (27/6) malam. Istri aktor Christian Sugiono ini mengaku penasaran dengan film sekuel Habibie & Ainun tersebut.

Titi ngebet menontotn Rudy Habibie karena sebelumnya sudah menyaksikan Habibi & Ainun yang menurutnya sangat inspiratif. Sebab, banyak hal yang bisa dipetik dari kisah hidup pria genius itu.

"Apalagi kini soal kisah muda Pak Habibie. Tentu semakin banyak yang inspiratif dan hal positif yang diambil dari kisah beliau," kata Titi Kamal.

Secara terang-terangan, Titi mengaku kagum pada sepak terjang tokoh nasional kelahiran 25 Juni 1936 di Parepare, Sulawesi Selatan itu. "Kebetulan aku juga mengidolakan Pak Habibie," ucapnya.

Selain itu, Titi juga menjadi lebih banyak tahu soal Habibie dari dua film produksi MD Pictures itu. "Banyak hal yang sebelumnya aku ngga tahu, akhirnya tahu setelah menonton filmnya," sambung ibunda Arjuna Zayan Sugiono ini.

Film Rudy Habibie yang disutradarai Hanung Bramantyo menampilkan sejumlah nama kondang. Antara lain Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Indah Permatasari, Boris Bokir dan Pandji Pragiwaksono.

Film yang dinanti banyak kalangan itu bakal tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air pada 30 Juni 2016 mendatang. Rudy Habibie ditargetkan mampu menjaring 10 juta penonton.(ded/jpg)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News