10 Bulan Pacaran, Ini Panggilan Sayang untuk Agnes Monica

10 Bulan Pacaran, Ini Panggilan Sayang untuk Agnes Monica
Agnes Monica dan Wijaya Saputra. Foto: dok. Instagram

jpnn.com - Agnes Monica dan kekasihnya Wijaya Saputra kini tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan di media sosial. Khususnya di akun Instagram masing-masing.

Salah satu bentuk kemesraan itu ditunjukkan lewat panggilan sayang. Sepasang kekasih yang baru pacaran 10 bulan itu memanggil satu sama lain dengan sebutan mommy dan daddy.

I always got her back, no matter what happens!!. Love u Mom,” tulis Wijaya sebagai caption untuk foto berduanya dengan penyanyi yang bercita-cita go international tersebut.

Agnes tentu saja memanggil pemain basket tampan itu dengan panggilan Daddy. Itu terlihat ketika dia mengomentari foto dan caption unggahan Wijaya yang romantis saat anniversary pekan lalu.

Love you sayang..terharu bacanya. Thanks for showing me how much you love me. Semoga ke depannya kita makin baik for each other. Love u #DaddyJin #gotyourbacklikeyougotmine,” tulis Agnes di bawah foto unggahan kekasihnya.

Kemesraan keduanya ini disambut bahagia para penggemar masing-masing. Terutama penggemar Agnes yang langsung mendoakan agar hubungan keduanya bisa berakhir di pelaminan. (flo/jpnn)

 


Agnes Monica dan kekasihnya Wijaya Saputra kini tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan di media sosial. Khususnya di akun Instagram masing-masing.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News