Kenal di Facebook, Siswi SMA Disekap Sopir Taksi, Digituin Tiga Kali

Kenal di Facebook, Siswi SMA Disekap Sopir Taksi, Digituin Tiga Kali
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - AIMAS - DA (16), Pelajar SMA di salah satu sekolah di Kabupaten Sorong, Papua Barat, diculik dan dicabuli oleh oknum sopir taksi Yg (18).  Pelaku ditangkap, saat berada di sekitaran Pasar Remu Sorong. 

Polisi bergerak setelah menerima laporan keluarga korban satu minggu yang lalu mengenai adanya seorang gadis hilang. Satreskrim Polres Sorong langsung mengembangkan laporan tersebut. 

Bermodalkan keterangan keluarga pihak kepolisian kemudian menyebarkan sejumlah anggota.

Kasat Reskrim Polres Sorong AKP Bernadus Okoka,SE kepada Radar Sorong (Jawa Pos Group) kemarin (27/6) menyatakan, kasus berawal dari pertemanan di sosmed facebook. Korban dan pelaku janjian di sebuah tempat yang tidak bisa dipublikasikan. 

Setelah bertemu, pelaku mengadakan aksi pemaksaan terhadap korban untuk mengikuti dirinya ke Waisai Raja Ampat. Kemudian selama 19 hari korban disekap dan juga dipaksa untuk melayani nafsu bejat pelaku lebih dari tiga kali.

Okoka menjelaskan, korban berhasil kabur dari sekapan pelaku, dikarenakan kakak pelaku memberikan uang untuk melarikan diri ke rumahnya, di Malawele Aimas, Kabupaten Sorong. 

“Setelah berhasil melarikan diri dari pelaku, korban pun menceritakan kejadian tragis yang menimpa dirinya. Oleh sebab itu keluarga bekerja sama dengan Polres Sorong menangkap pelaku,” terangnya.

Okoka menambahkan, pelaku akan dikenai pasal 81 dan pasal 82 UU Perlindungan Anak.

AIMAS - DA (16), Pelajar SMA di salah satu sekolah di Kabupaten Sorong, Papua Barat, diculik dan dicabuli oleh oknum sopir taksi Yg (18).  Pelaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News