Hmm...Polwan Cantik-cantik Ini Siap Layani Pemudik

Hmm...Polwan Cantik-cantik Ini Siap Layani Pemudik
CANTIK - Waka Polres Tegal Kota Kompol Ibnu bersama dengan polwan-polwan cantik yang siap memberikan pelayanan pada pemudik. Foto: AGUS WIBOWO/RADAR TEGAL /JPNN.com

jpnn.com - TEGAL - Polres Tegal Kota, Jawa Tengah, berupaya membuat para pemudik tetap ceria saat melintasi Pantura di kawasan tersebut.

Polres akan menurunkan polwan-polwan cantik yang siap melayani dan menebar senyum kepada para pemudik. 

Beberapa polwan cantik yang akan menemani para pemudik adalah Brigadir Devicha dan Brigadir Citra. 

Mereka berdua bersama teman-temannya akan setia memberikan informasi mengenai peta jalur mudik di Kota Tegal melalui selebaran maupun komunikasi langsung dengan pemudik. 

''Ada sekitar 16 polwan yang muda-muda angkatan 2015 dan 2016 yang siap memberikan pelayanan kepada pemudik. Belum lagi dengan polwan yang senior dan tak kalah menarik siap untuk memberikan kenyamanan pada para pemudik,'' terang  Waka Polres Tegal Kota Kompol Ibnu Bagus, Senin (27/6) kemarin. 

Dijelaskan, cara ini sebagai upaya agar arus pemudik aman, lancar dan memiliki kesan saat melintas di Kota Tegal. 

''Insya Allah, polwan-polwan kami sudah siap memberikan pelayanan pada pemudik. Dan kami yakin para pemudik akan senang melihat apalagi berkomunikasi. Sehingga kondisi ini minimal bisa menghilangkan rasa lelah yang dialami pemudik,'' jelasnya sambil tersenyum. 

Sementara Brigadir Devicha juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya pemudik, untuk tetap memperhatikan peraturan lalu lintas. 

TEGAL - Polres Tegal Kota, Jawa Tengah, berupaya membuat para pemudik tetap ceria saat melintasi Pantura di kawasan tersebut. Polres akan menurunkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News