Mukjizat! Balita Mengapung, Tubuh Membiru, Masih Hidup

Mukjizat! Balita Mengapung, Tubuh Membiru, Masih Hidup
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Bayi bernama Tiara ini mendapat mukjizat yang sangat besar. Nyawa bayi sepuluh bulan itu masih tertolong meski sempat mengapung setelah air masuk ke rumah orang tuanya di Pahandut Seberang, Palangka Raya akhir pekan kemarin.

Sang ibu menceritakan, ketika itu dirinya meninggalkan Tiara di atas kursi bersama sang kakak yang masih sebelas tahun. Kala itu, sang ibu hendak mencuci piring di dapur.

Entah bagaimana persisnya, saat balik menemui anaknya, sang ibu melihat Tiara sudah dalam posisi terapung di atas air dan tubuhnya membiru. Sontak, sang ibu langsung melarikan Tiara ke RSUD dr Doris Sylvanus.

Selama perjalanan, Tiara disungsang agar air keluar dari mulut. Usaha itu berhasil. Tiara tiga kali cegukan. Air pun keluar dari bibirnya.

Bayi malang tersebut terlihat dirawat di ruang Intensif Care Unit (ICU). Sang ibu dengan setia terus menemani buah hatinya walau sesekali harus tertidur di sampingnya.

“Saya lagi cuci piring di belakang. Saat mau menemui anak saya, dia sudah dalam posisi terapung di atas air. Kebetulan rumah kami saat itu kemasukan air kira-kira seukuran betis orang dewasa,” kata sang ibu di laman Kalteng Pos, Senin (27/6).

“Mungkin ini menjadi pelajaran buat kami sekeluarga agar lebih berhati-hati dengan hal seperti ini. Apalagi kakaknya dulu juga pernah tenggelam, tapi selamat juga,” imbuhnya. (nue/ala/jos/jpnn)


PALANGKA RAYA – Bayi bernama Tiara ini mendapat mukjizat yang sangat besar. Nyawa bayi sepuluh bulan itu masih tertolong meski sempat mengapung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News