Dua Rapper ini Kembali Berjaya di BET Awards 2016

Dua Rapper ini Kembali Berjaya di BET Awards 2016
Bryson Triller (kiri) dan Drake (kanan) mendapat penghargaan di BET Awards 2016. Foto Aceshowbiz

jpnn.com - AKHIR pekan lalu, tampaknya menjadi hari yang paling berbahagia bagi dua rapper, Drake dan Bryson Triller. Bagaimana tidak, kedua penyanyi itu kembali meraih penghargaan di acara BET Awards 2016.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (27/6), Triller berhasil mempertahankan penghargaan sebagai Best New Artist Award, yang telah diperolehnya tahun lalu. Dia menyisihkan pesaingnya seperti Alessia Cara, Andra Day, Kehlani dan Tory Lanez.

Begitu juga Drake, pria asal Kanada ini juga kembali memenangkan gelar yang sebelumnya sudah diraihnya sebagai Best Male Hip-Hop Artist. Penyanyi 29 tahun itu berhasil mengalahkan pesaingnya seperti Kanye West, Lamar, J Cole, Fetty Wap dan Future.

Acara tahunan yang memberikan penghargaan bagi orang-orang yang berprestasi di dunia musik, acting, olahraga dan hiburannya ini disiarkan langsung dari Theater Microsoft di Los Angeles. (mg5/jpnn)


AKHIR pekan lalu, tampaknya menjadi hari yang paling berbahagia bagi dua rapper, Drake dan Bryson Triller. Bagaimana tidak, kedua penyanyi itu kembali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News