Yang Lain Tarawih, 13 Pria Ini Nyabu di Belakang Masjid

Yang Lain Tarawih, 13 Pria Ini Nyabu di Belakang Masjid
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PONTIANAK – Ulah 13 pria ini jelas tak boleh dicontoh. Ketika yang lain menjalankan Tarawih, mereka malah pesta sabu-sabu di sebuah rumah di Pontianak Timur, Kalimantan Barat.

Dilansir dari Rakyat Kalbar, Senin (27/6), mereka merupakan pemakai sekaligus pengedar. Mereka akhirnya diringkus Polsek Pontianak.

Kapolsek Pontianak Timur AKP NA Kombo mengatakan, penangkapan 13 orang terduga pemakai sabu-sabu tersebut berawal dari kegiatan operasi penyakit masyarakat yang dilakukan pihaknya.

Dia melanjutkan, dari kegiatan tersebut, didapat informasi dari masyarakat bahwa diduga ada aktivitas mencurigakan oleh sejumlah orang di sebuah rumah di belakang masjid. "Dari informasi itu, tim langsung melakukan penggerebekan," kata Kombo.

Kombo menjelaskan, dari penggerebekan tersebut ditemukan 13 orang yang diduga sedang menggunakan sabu-sabu di dalam rumah. Polisi juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti.

Di antaranya uang Rp 170 ribu, satu alat timbang dan sabu-sabu seberat 1,2 gram. Mereka langsung digiring ke Mapolsek Pontianak Timur untuk menjalani pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan mereka mengaku sedang memakai sabu-sabu. (adg/jos/jpnn)


PONTIANAK – Ulah 13 pria ini jelas tak boleh dicontoh. Ketika yang lain menjalankan Tarawih, mereka malah pesta sabu-sabu di sebuah rumah di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News