Pakai Fasilitas KJRI New York, Anak Fadli Zon Habiskan Biaya Segini

Pakai Fasilitas KJRI New York, Anak Fadli Zon Habiskan Biaya Segini
Fadli Zon. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon membantah telah meminta fasilitas kepada Konsulat Jenderal RI agar menjemput dan mendampingi anaknya yang melakukan perjalanan ke New York, Amerika Serikat pada 12 Juni-12 Juli 2016.

Menurut Fadli, pihak yang bernisiatif meminta fasilitas itu adalah stafnya di DPR, yang mengetahui rencana Shafa Sabila Fadli melakukan perjalanan ke New York, mengikuti Stagedoor Manor 2016.

Diakui Fadli bahwa di sana anaknya memang dijemput dari bandara untuk diantar ke kediaman orang Indonesia di sana. Sehingga, tidak banyak anggaran yang dipakai kecuali untuk BBM.

"Saya perkirakan yang terpakai tidak sampai seratus dollar (Amerika). Sekitar satu juta dua ratus rupiah," kata Fadli di gedung DPR Jakarta, Selasa (28/6).

Bahkan, Fadli mengaku akan meminta stafnya mengganti uang tersebut bila dianggap sebagai bentuk kerugian negara.

"Nanti saya akan minta staf mengantar ke kedutaan, kalau itu dianggap suatu kerugian negara. Kalau ada pihak KJRI mengatakan tidak ada anggaran, kita juga tidak pernah minta anggaran," pungkas politikus Gerindra itu. (fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon membantah telah meminta fasilitas kepada Konsulat Jenderal RI agar menjemput dan mendampingi anaknya yang melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News