Mas Achmad Diangkat jadi Komut Chubb

Mas Achmad Diangkat jadi Komut Chubb
Mas Achmad Daniri. Foto: madani-ri.com

jpnn.com - JAKARTA – PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) mengumumkan pengangkatan Mas Achmad Daniri sebagai komisaris utama (komut) merangkap komisaris independen perseroan.

Daniri memiliki pengalaman yang sangat berharga di bidang pasar modal, tata kelola perusahaan, dan tanggung jawab sosial. 

Dia juga secara konsisten sukses memimpin Bursa Efek Indonesia (BEI) di masa krisis keuangan selama lebih dari 11 tahun hingga tahun 2002.

Karena itu, bergabungnya Daniri dengan PT Chubb General Insurance Indonesia juga dinilai sebagai momentum yang sangat tepat, karena bersamaan dengan pengangkatan Tai-Kuan Ly sebagai direktur utama perseroan yang baru.  

Selain itu, bersamaan dengan momen perubahan nama perusahaan di bawah bendera Chubb.

“Kami sangat senang menyambut seorang komisaris yang memiliki pengetahuan yang sangat mendalam di bidang tata kelola untuk berbagai industri.

Seiring tujuan kami untuk melayani nasabah dengan lebih baik dan menanamkan merek Chubb ke dalam benak khalayak umum, keahlian dan masukan dari Pak Daniri akan sangat tak terhingga nilainya,” terang Tai-Kuan Ly dalam keterangan tertulisnya.

Disebutkan, Daniri menjadi pelopor pemberdayaan fungsi pengawasan pada perusahaan terbuka dengan mendorong peran dari komisaris independen.

JAKARTA – PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) mengumumkan pengangkatan Mas Achmad Daniri sebagai komisaris utama (komut) merangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News