Ayah Mirna Akui Pengacara Jessica Hebat

Ayah Mirna Akui Pengacara Jessica Hebat
Ayah Wayan Mirna, Darmawan Salihin. Foto Fatan/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menggelar sidang dengan agenda pembacaan keputusan pada terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana Jessica Kumala Wongso, Selasa (28/6).

Ayah Wayan Mirna, Darmawan Salihin mengakui pengacara Jessica, Otto Hasibuan merupakan pengacara yang berkualitas. Darmawan menilai, banyak eksepsi yang dilakukan Otto, bisa menggoyahkan keputusan majelis hakim.

"Bang Otto (pengacara Jesica) hebat, cuma Yudi (Yudi Wibowo, pengacara Jessica) jahat. Dia bawa-bawa Bang Otto ke sesuatu yang salah. Bang Otto tidak salah, tapi Yudi," ujar Darmawan di PN Jakarta Pusat.

Darmawan sendiri merasa salut dan mengakui kehebatan ketua Perhimpunan Advokasi Indonesia (Peradi) itu. Meski begitu, Darmawan meyakini majelis hakim bisa melihat permasalah perkara tersebut dan memenangkan jaksa penuntut umum.

"Fakta sudah jelas. Kalau menurut saya masalah ini, hakim sudah melihat kasus ini tidak bisa dipotong di tengah jalan," tandas Darmawan. (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menggelar sidang dengan agenda pembacaan keputusan pada terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana Jessica


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News