Kinclong, Pakuwon Raup Penjualan Rp 1 Triliun

Kinclong, Pakuwon Raup Penjualan Rp 1 Triliun
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA – Kinerja PT Pakuwon Jati menunjukkan tren yang bagus. Emiten dengan kode PWON tersebut mencatat prapenjualan (marketing sales) sebesar Rp 1 triliun.

Raihan itu setara 32,25 persen dari proyeksi marketing sales tahun ini sejumlah Rp 3,1 triliun. Hunian vertikal menjadi kontributor tertinggi 60 persen. Sedangkan rumah tapak menyumbang 40 persen.

Karena itu, pada semester pertama manajemen optimistis merogoh marketing sales Rp 1,2 triliun. Apalagi. saat ini perusahaan tengah mengembangkan perkantoran di Superblok Kota Kasablanka, Jakarta dan Superblok Tunjungan City, Surabaya.

Di samping itu, juga sedang mengembangangkan kondominium di Pakuwon City township, Surabaya Timur. Berdasar rencana, kondominium itu nanti bakal dibanderol sekitar Rp 400 juta hingga Rp 600 juta per unit.

Pemilihan segmen kelas menengah disengaja mengingat pasarnya tengah menggeliat. ”Untuk proyek highrise kami konsen dan menyasar middle class,” tutur Direktur Pengembangan Bisnis Pakuwon Jati Ivy Wong.

Untuk proyek kondominium itu, perusahaan akan membuat 850 unit pada tahun pertama. Kondominium itu dibuat secara eksklusif dan dalam jumlah terbatas.

Rencananya, tiga pengembangan pembangunan itu dapat launching pada kuartal III atau IV tahun ini. ”Proyek baru itu dapat membantu meraih marketing sales Rp 700-900 miliar,” harapnya. (far/jos/jpnn)


JAKARTA – Kinerja PT Pakuwon Jati menunjukkan tren yang bagus. Emiten dengan kode PWON tersebut mencatat prapenjualan (marketing sales) sebesar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News