Lepas Dari Marshanda, Ben Kasyafani Bakal Segera Menikah

Lepas Dari Marshanda, Ben Kasyafani Bakal Segera Menikah
Ben Kasyafani. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani sudah menemukan tambatan hatinya. Perempuan yang kini dekat dengan Ben bernama Nesyana Ayu Nabila.

Hubungan Ben dengan perempuan yang karib disapa Ines itu sudah sampai tahap yang serius. Hal itu dibuktikan dengan rencana keduanya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

"Ada rencana 30 Juli dari aku dan keluarga mau ada acara syukuran dan acara akad," kata Ben di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (28/6).

Pria 32 tahun itu mengaku, sudah mengenal Ines sekitar enam bulan lamanya. Hubungannya dengan Ines, sambung Ben, tidak diawali dengan proses pacaran.

"Akhirnya aku bertunangan, pada prosesnya merencanakan pernikahan. Sampai tanggal 30 kami masih proses perkenalan,"‎ ucap Ben.

Ben menjelaskan, keluarganya sudah mengenal baik keluarga Ines begitupun sebaliknya. "Orangtua kami bersahabat," ungkap pria kelahiran Jakarta ini. (gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani sudah menemukan tambatan hatinya. Perempuan yang kini dekat dengan Ben bernama Nesyana Ayu Nabila.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News