Mengharukan! Fans Wales dan Irlandia Utara Gelar Tali Kasih

Mengharukan! Fans Wales dan Irlandia Utara Gelar Tali Kasih
Momen saat Tom dibantu fans Irlandia Utara. FOTO: Wales Online

jpnn.com - PARIS - Gelaran Euro 2016 tak melulu soal kerusuhan suporter. Kali ini solidaritas ditunjukkan oleh fans Wales dan Irlandia Utara jelang laga kedua tim akhir pekan lalu di Parc des Princes.

Melihat seorang anak pendukung Wales yang tersesat, Tom Watkins, dua fans Irlandia Utara mengangkatnya dan membawa ke tempat yang lebih tinggi. Lantas, pendukung The Boys In Green And White -julukan Irlandia Utara, bernyanyi sambil mencari ayah sang anak.

Dari video yang diunggah akun Twitter Iwan Jones, fans menyanyikan lagu bersama-sama setelah ayah dari sang anak yang diketahui bernama David Watkins, melihat kerumunan tersebut.

 

"David, David, ini anak Anda," seru para suporter Irlandia Utara. Sejenak kemudian, tali kasih akhirnya terjadi dimana ayah dan anak pendukung Wales itu kembali bersama.

"Saya menangis haru karena semua orang bersorak dan bernyanyi serta banyak tumpahan bir dimana-mana. Bahkan beberapa dari mereka turut menangis karena bahagia melihat saya akhirnya bertemu dengan Tom," ungkap David kepada Wales Online.

Sorakan dan tepuk tangan membahana di pusat kota Paris. Sebelumnya, suporter Wales melamar salah seorang fans Inggris di sela-sela gelaran Euro 2016.

PARIS - Gelaran Euro 2016 tak melulu soal kerusuhan suporter. Kali ini solidaritas ditunjukkan oleh fans Wales dan Irlandia Utara jelang laga kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News