Mulai Besok Pagi, Djanur Latih Persib

Mulai Besok Pagi, Djanur Latih Persib
Djajang Nurdjaman. Foto: dok/JPG

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung akhirnya mendapat pelatih baru (tapi lama), usai Dejan Antonic mengaku tak bisa menangani klub yang menjadi kebanggaan Jawa Barat ini.

Sepeninggal Dejan, Persib untuk sementara dipegang Herrie Setiawan. Namun akhirnya, Persib resmi mendatangkan....Djajang Nurdjaman (Djanur).

Ya, juru taktik yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu itu mulai besok, Rabu akan resmi menukangi Maung Bandung.

"Tadi pagi baru dikabari. Mereka langsung menghubungi saya, menanyakan kesiapan saya,” kata Djanur seperti dikutip dari Simamaung, Selasa (28/6).

Djanur juga menegaskan, sebenarnya dirinya tidak pernah meninggalkan Maung Bandung. Pria yang akrab disapa Janur tersebut tidak pernah menyimpan rasa kecewa meski sempat ‘dibuang’ ke Inter Milan dan posisinya digantikan Dejan Antonic. 

“Bagaimanapun, saya tidak pernah merasa berada di luar Persib dan masih menganggap bagian di tim. Jadi tidak masalah kalau itu perintah, saya siap,” ujarnya.

Djanur juga mengaku sebelumnya sudah mendengar rumor akan mendapat tugas itu sejak Dejan melepas jabatannya. Namun hingga tadi malam dia belum menyangka akan dipanggil secepat itu ke tim. 

Bahkan instruksi supaya dia pulang ke balik kemudi Maung Bandung bukan hanya dari manajer Perib, Umuh Muchtar saja, namun tapi seluruh petinggi dari PT. Persib Bandung Bermartabat.

BANDUNG - Persib Bandung akhirnya mendapat pelatih baru (tapi lama), usai Dejan Antonic mengaku tak bisa menangani klub yang menjadi kebanggaan Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News