Rumah Terbakar, Satu Orang Tewas Terpanggang, Satu Kritis, Ini Fotonya

Rumah Terbakar, Satu Orang Tewas Terpanggang, Satu Kritis, Ini Fotonya
Agus Saputra, korban kebakaran di Batuaji dalam kondisi kritis. Seluruh tubuhnya melepuh. Rekannya, Azmi, tewas. Foto: eggi/batampos.co.id/jpg

jpnn.com - BATAM – Sebuah rumah yang terletak di Perumahan Mukakuning Paradise Blok L no 12, Batam, Kepulauan Riau, hangus dilalap si jago merah, Selasa (28/6) sekitar pukul 11.00 WIB.

Akibat kejadian itu, dua orang pengerajin emas yang sedang bekerja di lantai tiga menjadi korban. Salah satu korban bernama Azmi meninggal dengan sekujur tubuh melepuh. 

Sedangkan satu orang korban lainnya bernama Agus Saputra kondisinya kritis. Novi, saksi mata yang ada di rumah itu menuturkan saat itu ia hanya mendengar benda terjatuh dan korban teriak ada kebakaran.

“Saat itu saya ada dengar benda jatuh, saya kira apa yang jatuh, rupanya Agus,” ungkap Novi kepada Batam Pos (Jawa Pos Group).

Setelah turun dari lantai atas, Agus pun kemudian berlari keluar dan berteriak ada kebakakaran. “Mendengar kata Agus ada kebakaran itu saya langsung keluar. Sementara Azmi masih terkurung di lantai atas,” lanjutnya.

Mendengar teriakan Agus yang meminta tolong, warga sekitar pun langsung berusaha memadamkan api dan membawa kedua korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah.

“Setelah teriak itu warga langsung membantu memadamkan api dan membawa dua orang ini kerumah sakit,” katanya.

Kapolsek Batuaji Kompol Andi Rahmansyah membenarkan adanya kebakaran di perumahan Mukakuning Paradise Blok L no 12 sekitar pukul 11.00 WIB.

BATAM – Sebuah rumah yang terletak di Perumahan Mukakuning Paradise Blok L no 12, Batam, Kepulauan Riau, hangus dilalap si jago merah, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News