Menderita Punya Istri Hiperseks, Setiap 30 Menit Minta Lagi

Menderita Punya Istri Hiperseks, Setiap 30 Menit Minta Lagi
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - TAK sanggup lagi memuaskan hasrat istrinya, Donwori, 36, memilih untuk menceraikan, istrinya, Sephia, 45. Selain karena sering loyo hingga akhirnya minum obat penguat, Donwori mengaku mulai kesal karena Sephia suka mengancam bakal akan berselingkuh.

Usai menservis istrinya bukan ketenangan yang didapat. Sebaliknya, justru rasa takut dan berimbas pada pertengkaran. 

Hampir tiga tahun menikah, hati Donwori selalu miris dan kesal lantaran istrinya selalu mengancam akan selingkuh.

"Istri saya itu tidak pernah puas. 30 menit minta lagi, 30 menit minta lagi. Begitu selanjutnya sampai pagi," kata Donwori di sela-sela talak cerainya di Pengadilan Agama (PA), klas 1A Surabaya, Rabu Rabu (29/6).

Donwori memaklumi kalau istrinya tergolong wanita hiperseks. Hal itu diketahui dari penyebab perceraian kelima suami sebelumnya. 

Faktor penyebabnya hampir sama, Sephia hiperseks dan selingkuh. Donwori sebagai suami keenamnya sebelumnya juga selingkuhan Sephia. Setelah bercerai dengan suami sebelumnya, baru Donwori menikahinya. 

Waktu itu, Donwori masih berusia 20 tahunan sehingga kondisi fisiknya masih tahes alias sehat. Donwori juga tidak bekerja sehingga bisa sewaktu-waktu memuaskan hasrat Sephia. 

Sebagai suami baru, maka mau tidak mau Donwori harus bekerja sebagai sales. Sementara Sephia yang memang punya kos-kosan banyak tidak begitu menekan Donwori.

TAK sanggup lagi memuaskan hasrat istrinya, Donwori, 36, memilih untuk menceraikan, istrinya, Sephia, 45. Selain karena sering loyo hingga akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News