Rossa Ingin Balikan Dengan Yoyo, Eh Anaknya Nggak Setuju

Rossa Ingin Balikan Dengan Yoyo, Eh Anaknya Nggak Setuju
Rossa. Foto Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Rossa suka menyampaikan candaan kepada anaknya, Rizky Langit Ramadhan berkaitan dengan kemungkinan dirinya rujuk dengan mantan suaminya, Yoyo Padi. Namun ternyata, Rizky tidak menyetujuinya. Loh kenapa ya?

"Kadang aku suka bercandain anak, 'Gimana kalau mama nikah lagi sama bapak?' Anak aku bilang, 'Ih jangan, enggak-enggak!'," kata Rossa lantas tertawa di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta,‎ Selasa (28/6).

Rossa mengungkapkan alasan mengapa Rizky tidak setuju dirinya rujuk dengan Yoyo. "Enggak tahu yah, Rizky-nya mikir enak aja kayak gini," ucap pelantun lagu Jangan Hilangkan Dia ini.

‎Menurut Rossa, ‎perceraiannya dengan Yoyo tidak bisa dihindari lagi saat itu. Meski begitu, Rossa sadar perceraian itu bukan seutuhnya kesalahan Yoyo. Karena itu, walaupun saat ini sudah berpisah, keduanya masih dekat.

"Kami pergi ke pengadilan bersama dan ngomong baik-baik, memang enggak berhasil buat dipertahankan. Jadi bukan kesalahan Mas Yoyo seutuhnya, sama-sama saling menghargai. Mas Yoyo tuh udah kayak sahabat dan jadi kayak kakak adik," ‎ungkap Rossa. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Penyanyi Rossa suka menyampaikan candaan kepada anaknya, Rizky Langit Ramadhan berkaitan dengan kemungkinan dirinya rujuk dengan mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News