Sriwijaya Air Akan Terbangi Rute Sampit dan Muara Bungo

Sriwijaya Air Akan Terbangi Rute Sampit dan Muara Bungo
Sriwijaya Air. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Sriwijaya Air memberikan pilihan baru untuk dua rute penerbangan. Yakni rute Surabaya-Sampit dan Jakarta-Muara Bungo. Dua rute penerbangan itu akan dilayani mulai 3 Juli 2016, dengan menggunakan pesawat Boeing 737-500 berkapasitas 120 seat.

Peluncuran dua rute baru itu sengaja dilakukan bertepatan dengan antusiasme masyarakat dalam menyambut jelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group Agus Soedjono mengatakan, dua rute penerbangan ini diyakini akan menjadi daya tarik pelanggan sehubungan dengan kemudahan akses transportasi udara.

"Selama ini untuk menuju Sampit ditempuh melalui Banjarmasin, sedangkan Muara Bungo via Jambi. Dengan adanya dua rute baru itu, maka penumpang bisa memiliki akses langsung bila menuju ke Sampit dan Muara Bungo," tutur Agus di Jakarta, Selasa (28/6).

Nantinya, penerbangan Jakarta Muara Bungo PP akan dilayani empat kali dalam seminggu yakni Selasa, Kamis, Jumat dan Minggu. Sedangkan untuk rute Surabaya  Sampit PP akan dilayani satu kali setiap hari. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Maskapai Sriwijaya Air memberikan pilihan baru untuk dua rute penerbangan. Yakni rute Surabaya-Sampit dan Jakarta-Muara Bungo. Dua rute


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News