Rossa dan Yoyo Masih Tetap Romantis, Uhuuiii

Rossa dan Yoyo Masih Tetap Romantis, Uhuuiii
Rossa. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - ROSSA masih tetap berhubungan baik dengan Yoyo. Meski tak lagi berstatus suami istri, keduanya kerap bertemu. 

Di bulan Ramadan kali ini, mereka kerap meluangkan waktu berbuka dan sahur bersama. 

”Memang itu lah kehidupan aku. Aku nggak suka batas-batasin silaturahmi dengan semuanya. Mantan suami, sahabat, dan semuanya,” ujar Rossa saat ditemui disela-sela press screening film 'ILY From 38.000 FT' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/6).

Meski tak menjelaskan secara detil di mana lokasi mereka bertemu, pelantun tembang Tegar tersebut memang tak pernah membatasi diri. Di mana pun, kapan pun dan di momen apapun, komunikasi bersama mantan suaminya selalu terbangun dengan positif. 

Rossa mengatakan, meski gagal membangun sebuah rumah tangga, Yoyo sudah menjadi bagian hidupnya. 

”Mas Yoyo sudah jadi bagian hidup saya, sementara sebaliknya. Jadi meskipun kita tidak berhasil dalam rumah tangga, masa nggak bisa silaturahmi?” jelasnya.

Lantas bagaimana keinginan anak ? Rossa mengaku selama ini putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan tak pernah mengungkit masa lalunya. Oleh karena itu, Rossa seolah menjadi lupa pernah kecewa dengan suaminya. 

”Aku tuh orangnya cepet lupa marah dan kesel. Tapi buat aku biarin saja itu anugerah dari Allah,” pungkasnya. (anh/sam/jpnn)

ROSSA masih tetap berhubungan baik dengan Yoyo. Meski tak lagi berstatus suami istri, keduanya kerap bertemu.  Di bulan Ramadan kali ini, mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News