Dua Mahasiswa Bikin Situs Orang Dewasa untuk Uang Amal

Dua Mahasiswa Bikin Situs Orang Dewasa untuk Uang Amal
Ilustrasi: deccanchronicle

jpnn.com - SEDIKIT terdengar gila. Dua mahasiswa yang merahasiakan identitasnya, membuat situs orang dewasa dengan motif mulia. Pengunjung punya pilihan untuk meng-klik tombol donasi untuk amal.

Dalam wawancara dengan The Huffington Post, duo mahasiswa ini mengungkapkan berbagai rincian tentang situs ijustcame yang mereka buat, termasuk ke mana mereka alirkan uang amal tersebut.

Sumbangan amal hanya bisa dilakukan setelah pengguna mengklik 'ijustcame!' tombol yang tersedia di bawah setiap video hohohihi itu. 

Di website itu disebutkan bahwa amal yang diterima akan disumbangkan untuk mengobati penderita kanker ovarium, mendukung korban pemerkosaan dan sejenisnya.

Setiap sumbangan bernilai satu sen, dan dibagi antara tiga organisasi yakni The Movember Foundation (penelitian untuk prostat dan kanker testis), The Ovarian Cancer Research Fund serta The Joyful Heart Foundation yang bergerak membantu korban kekerasan seksual, kekerasan dalam rumah tangga, dan pelecehan anak.

Meskipun identitas mereka dirahasiakan, dua orang ini diyakini mengenyam pendidikan di Stanford University, California. Dilansir dari Deccan Chronicle, dua mahasiswa ini berencana untuk menyumbangkan uang setiap tahun. Saat ini mereka juga sedang mencari merek sebagai sponsor untuk meningkatkan jumlah uang amal. (adk/jpnn)


SEDIKIT terdengar gila. Dua mahasiswa yang merahasiakan identitasnya, membuat situs orang dewasa dengan motif mulia. Pengunjung punya pilihan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News