Bu Janda Ajak Putri Belianya Ladeni Pria Tua, Ternyata Ini Alasannya...

Bu Janda Ajak Putri Belianya Ladeni Pria Tua, Ternyata Ini Alasannya...
Ilustrasi: Thomas Dowse/Guardian

jpnn.com - SALATIGA - Masih ingat berita tentang seorang janda berinisial YK yang mengajak putri belianya -sebut saja Yasmin- bercinta bertiga dengan seorang pria tua beberapa waktu lalu? Nah, kini ada perkembangan baru soal kasus yang ditangani Polres Salatiga, Jawa Tengah itu.

Kasat Reskrim Polres Salatiga AKP Moch Zazid mengungkapkan, pihaknya telah menginterogasi YK yang rela menyodorkan darah dagingnya untuk menjadi pemuas nafsu seorang pria berinisial MS pada Sabtu lalu (18/6). Ternyata, janda 34 tahun itu sengaja menyodorkan putrinya ke pria bejat demi menebus dosa.

Zazid menuturkan, YK yang tercatat sebagai warga Dusun Karang RT 03 RW 07 Jekulo, Kabupaten Kudus mengaku berdosa karena punya anak di luar nikah. "Dan sang ibu itu melakukan penebusan dosa dengan memberikan anaknya kepada pelaku MS untuk melayani,” kata Zazid seperti dikutip Radar Semarang (Jawa Pos Group).

Baca juga: Astaga, Bu Janda Ajak Putri Belianya Bercinta Bertiga

Meski demikian penyidik Polres Salatiga masih terus mendalami pengakuan YK. Sejauh ini, YK dan MS dijerat dengan  pasal 81 dan 82 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya adalah 15 tahun penjara dan denda hingga Rp 5 miliar.

Menurut Zazid, proses penyidikan terus dikebut agar kasus itu bisa segera disidangkan. “Prosesnya terus lanjut," tuturnya.

Sedangkan Yasmin yang menjadi korban kini dirawat oleh keluarganya. Putri tunggal YK itu masih duduk di bangku kelas V sekolah dasar.  

Seperti diberitakan sebelumnya,  MS (56) merupakan warga Pondok Bukit Agung, Kelurahan Sumurboto, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. Sedangkan YK tinggal di Kudus, Jawa Tengah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News