Sedang Buka Puasa, Tiba-tiba Jleb.. Jlebbb....

Sedang Buka Puasa, Tiba-tiba Jleb.. Jlebbb....
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PONTIANAK – Penikaman membabi buta terjadi di Gang Pagar Alam, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat, Minggu (26/6) petang.

Korbannya ialah Edi. Pria 35 tahun itu tewas setelah ditikam orang tak dikenal. Edi meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit setelah menerima enam luka tusuk.

Di antaranya dua luka tusuk di dada kiri, satu di bawah dada, satu di ketiak kiri dan dua pada punggung. Pada tangan korban pun terdapat luka diduga akibat usaha memegang pisau yang terus ditikam pelaku.

Aksi penikaman pun berlanjut. Setelah membantai Edi, pria berbadan kurus yang belum diketahui identitasnya itu pun berusaha menikam Yulianti. Yulianti akhirnya menderita luka pada paha akibat tusukan pisau.

Fatimah, pemilik warung sekaligus saksi mata kejadian mengatakan kejadian itu terjadi saat warga sedang berbuka puasa. Korban saat itu sedang makan tepat di kursi depan warungnya.

Saat sedang menikmati makanan, lanjut dia, tiba-tiba datang seorang pria menggunakan sepeda motor matic berhenti di depan warung sambil menuduh korban mencuri barangnya.

"Pelaku nuduh-nuduh korban curi barang dia, langsung pelaku turun dari motor dan memukul korban," kata Fatimah di laman Rakyat Kalbar (JPNN Group), Selasa (28/6) kemarin. (adg/jos/jpnn)


PONTIANAK – Penikaman membabi buta terjadi di Gang Pagar Alam, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News