Vaksin Palsu Beredar Sudah 13 Tahun, Mbah Mijan: Berarti...

Vaksin Palsu Beredar Sudah 13 Tahun, Mbah Mijan: Berarti...
Mbah Mijan. Foto source for JPNN

jpnn.com - KASUS vaksin palsu telah menyita perhatian masyarakat, tak terkecuali bagi Mbah Mijan. Paranormal kondang itu juga tertarik ikut membahas beredarnya vaksin palsu bayi di masyarakat.

 

Lewat akun Twitternya, Mbah Mijan menilai banyak pihak yang terlibat dalam beredarnya vaksin palsu itu. Mengingat, sudah 13 tahun vaksin itu beredar, namun luput dari hukum dan kedokteran.

“Vaksin palsu mampu bertahan selama 13 tahun, berarti semua pihak terkait menikmatinya. Antara sebenarnya tahu, benar tidak tahu dan tempe!,” cuit Mbah Mijan di akun Twitternya, Selasa (28/6).

Karena itu, Mbah Mijan meminta pemerintah dan kepolisian mengusut tuntas kasus yang telah meresahkan para orang tua. Di samping itu, Mbah Mijan berharap pemberitaan vaksin palsu jangan sampai menutupi berita besar lainnya, yang harusnya diketahui masyarakat.

“Kembali ke vaksin palsu, mbah harap jangan cuma dijadikan pengalihan isu, tapi coba ungkap kasus-kasus yang serupa, pasti banyak jenisnya,” ucap Mbah Mijan mengingatkan. (chi/jpnn)


KASUS vaksin palsu telah menyita perhatian masyarakat, tak terkecuali bagi Mbah Mijan. Paranormal kondang itu juga tertarik ikut membahas beredarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News