Politikus Demokrat Disikat KPK, Ruhut Belum Bisa Ngomong

Politikus Demokrat Disikat KPK, Ruhut Belum Bisa Ngomong
Ruhut Sitompul. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap satu anggota Komisi III DPR dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta, Selasa (28/6) malam.

Kabarnya, yang terkena OTT ini adalah anggota dari Fraksi Partai Demokrat berinisial PS. Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul saat dikonfirmasi wartawan mengaku belum bisa bicara banyak soal penangkapan rekannya, lantaran belum mengetahui detail informasinya seperti apa.

"Aku belum tahu pastinya. Karena itu aku lagi nonton TV, terus menunggu hasil konpers KPK. Aku kan belum bisa tanggapi," kata Ruhut, Rabu (29/6).

Ruhut yang merupakan satu komisi dengan PS, juga sudah mencari tahu ke sesama anggota partainya di dewan. Namun mereka juga belum mengetahui penangkapan PS.

"Tapi yang jelas nggak ada kaitan dengan kami, ini pekerjaan dia pribadi. (Kalau benar) kami akan kasih sanksi. Tegas kok, kami katakan tidak pada korupsi," tegasnya.

Bahkan, Ruhut menyebutkan sanksi yang akan diberikan kepada PS bisa berupa pemecatan. "Kalau kami (Demokrat) langsung pecat," tambahnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap satu anggota Komisi III DPR dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta, Selasa (28/6) malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News