Gemilang di Euro 2016, Ini Ganjaran Bagi Luis Nani

Gemilang di Euro 2016, Ini Ganjaran Bagi Luis Nani
Nani bersama anaknya. Dia musim depan bermain bersama Valencia. FOTO: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Gelandang serang Portugal yang dimainkan sebagai penyerang di Euro 2016, Luis Nani, mendapat ganjaran setimpal. Berkat penampilan apiknya hingga saat ini, Nani bakal segera berganti klub. 

Seperti diketahui, Nani telah mencetak 2 gol hingga saat ini. Satu gol dia bukukan saat Portugal bermain imbang 1-1 kontra Islandia dan satu gol ke gawang Hungaria. 

Klub besar Spanyol, Valencia, tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Manchester United ini. Bak gayung bersambut, Fenerbahce pun merelakan Nani meski baru bermain satu musim di Super Lig. 

Hal ini dikatakan langsung oleh Presiden Fenerbahce, Aziz Yildirim. 

"Nani akan bermain bersama Valencia pada musim depan," ucap Yildirim kepada AMK Sport

Setelah hengkang dari Man United, Nani kembali bermain di klub lamanya, Sporting Lisbon, dengan status pinjaman pada 2014-15. Dia kemudian dilego Red Devils ke Fenerbahce pada 2015-16 dengan banderol 4,25 juta pounds. 

Sejatinya Nani dikontrak selama tiga tahun. Tapi, karena Los Che - julukan Valencia, bersedia membayar mahal, Fenerbahce setuju untuk melepasnya. 

Kendati belum ada pernyataan resmi dari pihak Los Che, dikabarkan harga Nani sebesar 8,5 juta euro. (epr/JPNN)


PRANCIS - Gelandang serang Portugal yang dimainkan sebagai penyerang di Euro 2016, Luis Nani, mendapat ganjaran setimpal. Berkat penampilan apiknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News