'Kok Habis Ketawa-ketawa dengan Pimpinan KPK Ditangkap?'

'Kok Habis Ketawa-ketawa dengan Pimpinan KPK Ditangkap?'
Wakil Ketua Komisi III Desmond J Mahesa. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa termasuk pihak yang kaget mendengar adanya operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap rekannya I Putu Sudiartana. Kabar penangkapan tersebut ia ketahui dari grup WhatsApp komisi bidang hukum.

Politikus Gerindra ini kaget lantaran Putu bersama anggota Komisi III lainnya baru saja menghadiri acara buka puasa di markas KPK hari Senin (27/6) lalu. Ketika itu sama sekali tidak ada tanda-tanda komisi antirasuah mengincar politikus Partai Demokrat itu.

"Teman-teman di WA melihat Pak Putu akrab dengan pimpinan KPK karena habis bukber. Ada yang bilang ada apa? Kok habis senyum-senyum dan ketawa-ketawa dengan pimpinan KPK lalu ditangkap," kata Desmond kepada wartawan di Jakarta, Rabu (29/6).

Sebagai pimpinan komisi, politikus Gerindra itu termasuk yang mencari tahu kepada pimpinan KPK tentang penangkapan Putu. Namun, sampai saat ini ia juga belum diberitahu.

"Mudah-mudahan KPK bisa memberikan penjelasan. Dari tadi malam kan kayak ada hantu, desas desus. Kasus yang diusut apa kami pun tidak tahu," tambahnya.(fat/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa termasuk pihak yang kaget mendengar adanya operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News