Aktor Legendaris Italia Ini Tutup Usia

Aktor Legendaris Italia Ini Tutup Usia
Bud Spencer. Foto YouTube

jpnn.com - AKTOR terkenal asal Italia, Bud Spencer, meninggal dunia pada Senin (27/6) kemarin. Namun, hingga saat ini belum diketahui dengan jelas penyebab Bud meninggal dunia. Menurut putranya, Giusppe Pedersoli, ayahnya berpulang dengan damai di usia 86 tahun.

“Ayah saya meninggal dunia dengan damai. Dia tidak sakit, dia meninggalkan kami saat sekeluarga berada di sampingnya, ayah mengucapkan kata terakhirnya ‘terima kasih’,” kata Pedersoli, seperti dilansir dari Channel News Asia, Selasa (28/6).

Sayangnya, setelah menyampaikan pengumuman itu, Pedersoli tidak bisa lagi dihubungi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Hanya sebuah pesan di media sosial Facebook, menyatakan turut berduka cita yang datang dari keluarganya.

“Dengan penuh rasa penyesalan yang terdalam, kami harus memberitahukan kepada semua saudara dan sahabat, Bud Spencer telah meninggal dunia,” tulis pernyataan di Facebook.

Sepanjang hidupnya, Bud sering berperan sebagai seorang koboi atau polisi. Peran itu dimainkanya dalam film They Call Me Trinity, Flatfoot dan A Friend is a Treasure. Lewat film-film itu, Bud mempunyai penggemar yang banyak hingga ke luar negeri, termasuk Amerika Selatan. (mg5/jpnn)


AKTOR terkenal asal Italia, Bud Spencer, meninggal dunia pada Senin (27/6) kemarin. Namun, hingga saat ini belum diketahui dengan jelas penyebab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News