SBY Langsung Kumpulkan Petinggi Demokrat di Cikeas

SBY Langsung Kumpulkan Petinggi Demokrat di Cikeas
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Juru bicara DPP Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, pihaknya masih menunggu penjelasan resmi dari pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) soal operasi tangkap tangan (OTT) terhadap I Putu Sudiartana.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menurut Imelda, juga ingin mendapat informasi seputar kasus tersebut. Sehingga para petinggi partainya dikumpulkan SBY di Cikeas.

"Bapak (SBY) siang ini melakukan rapat unsur pimpinan DPR dan fraksi dari baik ketua wanhor, sekjen, rapat untuk mendapatkan informasi yang lengkap di Cikeas," kata Imelda kepada wartawan di Jakarta, Rabu (29/6).

Sebaga ketua DPP bidang humas, Imelda juga sudah mencoba menghubungi juru bicara KPK Yuyuk Andriarti namun belum direspon.

Pihaknya juga berharap media dan publik tidak mengambil kesimpulan terhadap kasus yang menimpa wakil bendahara umum partainya itu.

"Saya berharap tidak ambil kesimpulan dahulu sebelum KPK. Posisi wabendum di partai apa itu conected dengan kasus KPK, apa terkait indivual atau partai ya sabar tunggu KPK," pintanya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Juru bicara DPP Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, pihaknya masih menunggu penjelasan resmi dari pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News