Langgar Kontrak Kerja, SM Entertainment Tuntut 3 Eks Personel EXO

Langgar Kontrak Kerja, SM Entertainment Tuntut 3 Eks Personel EXO
Langgar kontrak kerja Kris, Luhan dan Tao dituntut pihak manajemen. Foto Soompi

jpnn.com - SM Entertainment tak akan membiarkan artis di bawah naungannya lari dari masalah. Pasalnya, Kris, Luhan dan Tao tengah bermasalah dengan SM Entertainment di Korea terkait kontrak kerja.

SM Entertainment telah melayangkan 14 tuntutan hukum kepada Kris, Luhan, dan Tao, yang tidak lain adalah mantan anggota kelompok EXO. Dilaporkan dari Soompi, Rabu (29/6), ketiganya secara hukum masih sah dinaungi agensi SM Entertainment.

Sehingga, mereka tidak bisa melakukan kegiatan apa pun tanpa persetujuan SM Entertainment.

"Sampai pengadilan Korea membuat keputusan tentang Kris, Luhan, dan Tao, maka mereka masih di bawah naungan SM. Melakukan kegiatan sebelum putusan resmi dari pengadilan adalah illegal. Setelah gugatan baru-baru ini, kami telah mengambil tindakan hukum secara kontinu di Tiongkok,” kata perwakilan SM Entertainment.

Sebelumnya, Kris berusaha untuk membatalkan kontraknya dengan SM sejak Mei 2014, Luhan pada Oktober 2014, dan Tao pada April 2015. Namun kontrak dengan SM Entertainment tidak bisa dibatalkan. (mg5/jpnn)

 


SM Entertainment tak akan membiarkan artis di bawah naungannya lari dari masalah. Pasalnya, Kris, Luhan dan Tao tengah bermasalah dengan SM Entertainment


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News