Menurut Loew, Ini Senjata untuk Kalahkan Italia

Menurut Loew, Ini Senjata untuk Kalahkan Italia
Sami Khedira bakal menjadi senjata untuk mengalahkan Italia. FOTO: AFP

jpnn.com - BORDEAUX - Pelatih Jerman, Joachim Loew, mengatakan telah memiliki senjata untuk mengalahkan Italia di babak perempat final Euro 2016, Minggu (3/7) dini hari WIB. 

Adalah gelandang bertahan Sami Khedira yang disebutnya akan menjadi kunci Jerman dalam membongkar pertahanan kokoh Gli Azzurri. Maklum saja, Khedira bermain bersama Juventus. Sedangkan lini belakang Italia dipercayakan kepada trio defender Juventus yakni Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, dan Leonardo Bonucci. 

Dalam hal ini, Khedira tentu mengenal kelebihan dan kekurangan Chiellini cs lantaran. Loew bakal meminta informasi dari Khedira secara detail terkait kebiasaan Chiellini dkk dalam menerapkan strategi bertahan. 

"Saya akan berbicara banyak dengan Sami (Khedira) terkait kelemahan dan kelebihan trio defender Italia yang merupakan rekan-rekan dia di Juventus," ucap Loew seperti dilansir Worldfootball.

Imbuhnya, "Dia akan memberi informasi yang belum saya miliki seperti bagaimana mereka sehari-harinya dalam berlatih dan bagaimana mereka bereaksi ketika mendapat tekanan".

Loew menambahkan sangat membutuhkan semua masukan dari Khedira untuk mengalahkan Italia dan melaju ke semifinal. Maklum saja, dalam delapan usaha sebelumnya, Jerman tak bisa mengalahkan Italia dalam turnamen mayor. 

"Kami mencari mana titik lemah mereka. Setelah itu, kami akan mengubah pola permainan kami," pungkas Loew. (epr/JPNN)


BORDEAUX - Pelatih Jerman, Joachim Loew, mengatakan telah memiliki senjata untuk mengalahkan Italia di babak perempat final Euro 2016, Minggu (3/7)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News