Sedih! Ini Kondisi Anggota Polisi Korban Kebrutalan The Jakmania

Sedih! Ini Kondisi Anggota Polisi Korban Kebrutalan The Jakmania
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Empat anggota Brimob di wilayah Polda Metro Jaya menjadi korban kebrutalan The Jakmania saat pertandingan Persija Jakarta versus Sriwijaya FC, Jumat (24/6). Saat ini, keempatnya, Brigadir Hanawiah, Brigadir Supriadi, Brigadir Yudhawan, dan Aiptu Muhtadi, kondisi kesehatannya kian membaik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, yang terparah di antaranya ialah Hanawiah. Dia sempat koma selama dua hari dan mata kirinya harus diangkat.

"Mata kirinya diangkat karena sarafnya putus, kemudian mengering. Otomatis harus diangkat. Dengan berat hati anggota kami harus kehilangan mata kirinya," ujar Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/6).

Awi menerangkan, kondisi Supriyadi, meski dalam rawat jalan, tapi sudah menunjukkan perubahan. "Supriyadi yang hidungnya patah sudah bisa pulang," imbuhnya.

Sementara itu, Yudhawan dan Muhtadi masih dalam perawatan di Rumah Sakit Kramatjati, Jakarta Timur. Sejauh ini, keduanya juga menunjukkan perubahan.

‎‎"Tinggal anggota kami yang lantas (Muhtadi) dan Sabhara Polres Jakarta Pusat (Yudhawan) yang masih dirawat. Muhtadi masih merasakan dadanya sesak dan nyeri. Kemudian Yudha masih dalam perawatan karena jarinya patah," terang Awi.(Mg4/jpnn)


JAKARTA - Empat anggota Brimob di wilayah Polda Metro Jaya menjadi korban kebrutalan The Jakmania saat pertandingan Persija Jakarta versus Sriwijaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News