Posting Film Rambo II, Casillas Isyaratkan Pensiun

Posting Film Rambo II, Casillas Isyaratkan Pensiun
Iker Casillas isyaratkan pensiun dari timnas. Foto: as

jpnn.com - KIPER sekaligus kapten timnas Spanyol, Iker Casillas punya cara unik mengirim pesan dia mau pensiun dari timnas. Lewat twitter, di akun @CasillasWorld, Casillas memposting sebuah scene dari film Rambo II. 

Postingan Casillas itu merupakan last scene, saat John Rambo (Sylvester Stallone) berdialog dengan mantan komandannya, Col. Troutman (Richard Crenna). Kurang lebih, Rambo meminta negaranya untuk mencintainya, seperti dia mencintai negaranya.

Selama Euro 2016, meski menjadi kapten pertama tim, Casillas tak semenit pun diturunkan. Tiga laga di Grup D, plus saat dihentikan Italia di 16 Besar, posisi kiper Spanyol diisi David De Gea yang memang sudah cukup lama menanti tongkat estafet dari Casillas.

Hingga kini, Casillas telah menorehkan 171 caps bersama Spanyol. Dia adalah kapten saat Spanyol juara Euro 2008, Piala Dunia 2010 dan Euro 2012. (as/adk/jpnn)

KIPER sekaligus kapten timnas Spanyol, Iker Casillas punya cara unik mengirim pesan dia mau pensiun dari timnas. Lewat twitter, di akun @CasillasWorld,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News