Djanur: Semua Karena Persib

Djanur: Semua Karena Persib
Pelatih Persib Djajang Nurdjaman. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Pelatih yang kembali ditugaskan melatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menegaskan tak pernah hengkang dari tim Maung Bandung.‎ Selama ini, dia hanya menimba ilmu kepelatihan karena dorongan dari Persib.

"Saya tidak pernah meninggalkan Persib. Saya belajar kepelatihan di Italia dan rencana belajar ke Amerika Serikat juga karena dorongan Persib," ‎ungkapnya.

Djadjang mengakui, dirinya memang masih terikat dengan Persib. Karena itu, saat diminta kembali, tanpa paksaan dan tanpa tawaran yang muluk-muluk, pelatih berkumis tersebut menerimanya.

Dia menolak kalau di luar disebut-sebut ada paksaan agar dirinya segera menerima ‎permintaan Persib. Karena selama ini dia merasa tak ada tekanan dan paksaan.

"Karena Persib meminta, saya juga masih belum merasa pernah meninggalkan Persib, saya mengiyakan, tak ada itu paksaan," ungkapnya.

Djadjang sendiri sudah mulai memimpin latihan para penggawa Maung Bandung pada Rabu (29/6) sore ini. Dia diharapkan mampu mendongkrak prestasi ‎tim asal Kota Kembang yang saat ini sedang ada di papan tengah. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Pelatih yang kembali ditugaskan melatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menegaskan tak pernah hengkang dari tim Maung Bandung.‎


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News