Girondins de Bordeaux Jadi Batu Loncatan Jeremy Toulalan

Girondins de Bordeaux Jadi Batu Loncatan Jeremy Toulalan
Jeremy Toulalan resmi pindah ke Bordeaux. FOTO: L'Equipe

jpnn.com - BORDEAUX - Gebyar Euro 2016 tak membuat geliat transfer menjadi macet. Faktanya, hingga saat ini sejumlah klub Eropa telah mengumumkan kepastian menggaet pemain anyar. 

Salah satunya adalah Girondins de Bordeaux. Mereka telah mencapai kesepakatan mendatangkan gelandang Jeremy Toulalan dari AS Monaco. Mantan pemain timnas Prancis tersebut dikontrak selama dua tahun. 

Sejatinya tujuan utama Toulalan bukan Bordeaux. Dia ingin kembali ke klub awal dirinya meniti karier, FC Nantes. Tapi, dia memilih Bordeaux sebagai batu loncatan sebelum kembali ke nantes. 

Toulalan mengaku ingin mencari tantangan baru lagi sebelum berkostum Nantes. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk pergi meski kontraknya bersama Monaco masih satu tahun. 

"Saya telah menjalani musim yang mengesankan bersama Monaco. Saya bangga ikut berkontribusi membawa Monaco kembali ke level atas Ligue 1 dan tampil di kompetisi Eropa," sebut Toulalan seperti dilansir Soccerway

Imbuhnya, "Sekarang waktunya mencari tantangan baru dan semakin dekat untuk kembali ke klub kecil saya". 

Tak lupa Toulalan berterima kasih kepada rekan satu tim, pelatih, staf pelatih, dan suporter Monaco. (epr/JPNN)


Berita Selanjutnya:
Djanur: Semua Karena Persib

BORDEAUX - Gebyar Euro 2016 tak membuat geliat transfer menjadi macet. Faktanya, hingga saat ini sejumlah klub Eropa telah mengumumkan kepastian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News